Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
SMK Negeri 1 Denpasar Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-77
17 Agustus 2022

Denpasar- SMK Negeri 1 Denpasar melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 pada Rabu (17/8) di lapangan sekolah setempat. Upacara diikuti oleh seluruh siswa kelas XI, guru, dan pegawai di lingkungan sekolah. Pukul 07.00 Wita, seluruh peserta upacara sudah berbaris memadati lapangan, bersiap-siap untuk menyambut hari yang sakral. Tepat pukul 07.30 Wita, upacara peringatan HUT RI ke-77 digelar dengan inspektur upacara Bapak Kepala SMK Negeri 1 Denpasar, I Ketut Suparsa, S.T, M.T serta petugas upacara merupakan gabungan pengurus OSIS dan Tim Paskibraka. Kegiatan ini berlangsung khidmat. Bendera merah putih dikibarkan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Diakhir kegiatan upacara, seluruh peserta dihimbau agar tetap berada di lapangan sekolah untuk mendengarkan pengumuman juara lomba semarak HUT RI ke-77. Semuanya antuasias mendengarkan nama-nama yang akan keluar sebagai juara. Perlombaan yang digelar pada (15/8) sampai (16/8) diantaranya, lomba lari karung estafet, lomba membaca puisi, lomba paduan suara, dan lomba menghias kelas dengan tema kemerdekaan. Tujuan kegiatan perlombaan disamping untuk memeriahkan HUT RI ke-77, juga untuk menumbuhkan kekompakan, solidaritas, dan kebersamaan antar warga sekolah.

Tidak terasa 77 tahun sudah Indonesia merdeka. HUT RI memiliki pesan penting bagi seluruh elemen masyarakat guna meneruskan perjuangan para pejuang dalam memajukan negeri tercinta. Melalui momentum ini, para pelajar dan pengajar hendaknya kembali mengobarkan semangat juang untuk meraih kesuksesan dalam bidang akademik maupun non-akademik sebagai jalan terbaik mengharumkan nama bangsa.

Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia… Jayalah Negeriku! Bangkitlah Bangsaku! Merdeka! Merdeka! Merdeka!


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id