Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di SMK Negeri 1 Denpasar
17 Agustus 2016

Pagi ini, hari Rabu 17 Agustus 2016 warga SMK Negeri 1 Denpasar melaksanakan Upacara Bendera guna memperingati Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di Lapangan Upacara Skensa. Upacara yang dihadiri oleh sekitar 720 orang siswa kelas X dan lebih dari 100 orang staf guru dan pegawai berlangsung dengan tertib  dan khidmat. Selain membacakan Teks Proklamasi, Kepala SMK Negeri 1 Denpasar, I Ketut Suparsa, S.T., M.T selaku Pembina Upacara juga menyampaikan Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang menekankan pada tiga hal yang mendesak yang harus dilakukan dalam dunia pendidikan sesuai amanat Nawacita. Pertama, membekali anak-anak Indonesia dengan pendidikan karakter agar bisa beradaptasi padalingkungan global yang dinamis dan beragam. Kedua, memastikan bahwa setiap anak Indonesia, tanpa ada diskriminasi, mendapatkan layanan pendidikan yang bermutu secara merata di seluruh wilayah Indonesia. Ketiga, memastikan bahwa lulusan sekolah memiliki keterampilan yang diperlukan untuk memasuki dunia kerja serta bisa memenangkan persaingan regional dan global. Sebelum diakhiri dengan doa bersama, Paduan Suara Skensa diikuti oleh seluruh peserta Upacara menyanyikan lagu-lagu Nasional, seperti Nyiur Hijau, Indonesia Pusaka, Maju Tak Gentar, Hari Merdeka, Berkibarlah Benderaku dan Sorak-sorak Bergembira yang menjadikan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di SMK Negeri 1 Denpasar semakin semarak.

Dirgahayu Republik Indonesia

Jayalah dunia pendidikan dan kebudayaan

Jayalah negeriku, Jayalah Indonesia


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id