Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
HUT SMKN 1 Denpasar ke-57
08 Oktober 2019

Puncak HUT ke-57 SMKN 1 Denpasar dirayakan pada hari Selasa, 24/9/2019. Puncak HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan piala juara umum lomba oleh Kepala SMKN 1 Denpasar, Ketut Suparsa, ST.,MT.  Perayaan puncak HUT yang digelar di aula sekolah setempat dihadiri pengurus komite SMKN 1 Denpasar, Nyoman Kremas, Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan Provinsi Bali  dan pengurus komite serta dunia industri dan dunia usaha yang merupakan mitra kerja SMKN 1 Denpasar.

Mengambil tema ‘’Berkreasi dalam bidang teknologi berlandaskan budaya’’, HUT ke-57 SMKN 1 Denpasar ini banyak prestasi yang telah diraih sekolah yang dulunya bernama STM Negeri 1 Ubung ini.  Ketua Panitia HUT ke-57 SMKN 1 Denpasar, Ketut Sudarsana, S.Pd. mengatakan, memeriahkan hari jadi SMKN 1 Denpasar, berbagai kegiatan dilakukan seperti lomba-lomba, akademis dan non akademis, donor darah, cek kesehatan, jalan sehat, persembahyangan bersama, dan kreativitas siswa. Puncak HUT dimeriahkan pentas seni seperti Tari Sekar Jempiring, lagu-lagu oleh siswa SMKN 1 Denpasar dan hiburan lawak dari Celekontong Mas.

Kepala SMKN 1 Denpasar Ketut Suparsa, menyampaikan, selama tiga tahun terakhir, banyak prestasi diraih sekolah ini, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Selain mencetak lulusan yang kompeten di bidangnya, SMKN 1 Denpasar juga dituntut untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkarakter. Kadis Pendidikan Provinsi Bali yang diwakili Kasi Kesiswaan mengucapkan terimakasih kepada SMKN 1 Denpasar yang telah mengantarkan peserta didik menjadi SDM yang kompeten dan berkarakter. Menghadapi anak didik di era industri 4.0 atau generasi meliniel yang akrab dengan dunia digital, guru-guru mesti mengikuti perkembangan teknologi dalam pelaksanaan pembelajaran.


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id