Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
SMKN 1 Denpasar Sabet 2 Medali di Ajang LKS Nasional 2018
16 Mei 2018

Lomba Keterampilan Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional merupkan ajang kompetensi  tahunan siswa SMK yang paling bergengsi dan paling luas cakupan bidang lombanya di Indonesia. Tahun ini, LKS SMK Tingkat Nasional ke-26 digelar di  Lombok City Center, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 6 s.d. 12 Mei 2018 bertemakan Generasi Muda “Zaman Now” yang Berkompeten dan Berkarakter dan diikuti oleh siswa-siswi perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia. Dalam ajang tersebut, SMK Negeri 1 Denpasar telah melepas siswa-siswa terbaiknya untuk berkompetensi di 11 bidang lomba bertepatan dalam acara Pelepasan Peserta Didik Kelas XII pada hari Jumat, 4 Mei 2018, yang meliputi bidang lomba Plumbing, Bricklaying,  Wall and Floor Tilling, Joinery, Electronic Application,  Electrical Instalation,  Refrigeration and AC,  Web Design,  IT Software Solutions for Business,  Automobile Technology, CADD Mechanical Engineering untuk mewakili Provinsi Bali.

Kompetisi berlangsung ketat dengan materi lomba mengacu pada standar industri dan standar World Skill Competition(WSC) dan dengan usaha terbaik, siswa perwakilan SMK Negeri  berhasil mengharumkan nama Provinsi Bali dan sekolah dengan meraih Medali Emas (Juara 1) pada bidang lomba Joinery atas nama I Gusti Ngurah Bagus Artika dan Medali Perunggu (Juara 3) pada bidang Lomba IT Software Solutions for Business atas nama Tri Cahyo Gusmantoro (XII RPL 2). Peraih medali emas akan mengikuti seleksi untuk selanjutnya berkompetensi pada standar World Skill Competition. “SMK Bisa, SMK Hebat, Siap Kerja, Santun, Mandiri, Kreatif”. (mae)


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id