Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
SMK Negeri 1 Denpasar Raih Juara Umum III Pada Porsenijar Cabang Olahraga Tahun 2023
18 April 2023

Denpasar- SMK Negeri 1 Denpasar sukses meraih juara umum III pada Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) 2023 di cabang olahraga untuk tingkat SMA/SMK. Predikat juara umum III ini diraih setelah berhasil mendulang 26 emas, 30 perak, dan 32 perunggu. Tidak hanya sukses pada cabang olahraga, SMK Negeri 1 Denpasar juga mengukir prestasi pada Porsenijar cabang seni dengan meraih 3 juara di posisi harapan 1 dan 2 juara di posisi harapan 2. SMK Negeri 1 Denpasar mempertandingkan 21 cabang olahraga meliputi:  atletik, sepak bola, sepak takraw, senam, pencak silat, tenis meja, renang, catur, judo, bola voli pantai, taekwondo, karate, cricket, tarung drajat, gate ball, wood ball, panahan, petanque, shorinii kempo, selam, kabaddi, dan rugby. Untuk cabang seni, ada 9 yang dilombakan meliputi: Tari Topeng Arsa Wijaya, Tari Legong Kuntul, menyalin huruf latin ke aksara Bali, dharma wacana, makekawin/ sekar agung, kendang berpasangan, gender wayang berpasangan, rindik berpasangan, dan melukis. Gelaran Porsenijar ini berlangsung selama 5 hari pada 10 s.d 15 April 2023 dan diikuti oleh seluruh sekolah negeri maupun swasta di Kota Denpasar.

Selamat untuk para peserta yang sudah berjuang dan mengharumkan nama sekolah! Tetap semangat. Skensa Jaya!


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id