Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
Pengumuman PPDB SMKN 1 Denpasar TP 2022/2023
04 Juli 2022

BERDASARKAN PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PPDB PROVINSI BALI TAHUN 2022, PENGUMUMAN CALON PESERTA DIDIK BARU YANG DINYATAKAN DITERIMA DILAKSANAKAN PADA HARI SENIN, 4 JULI 2022 PK. 14.00 WITA SECARA ONLINE MELALUI LAMAN PPDB PROVINSI BALI.

Berikut Pengumuman PPDB SMK Negeri 1 Denpasar Tahun Pelajaran 2022/2023.

  • Pengumuman Kelulusan
  • Link Grup Telegram MPLS 
    (Grup Telegram khusus untuk calon peserta didik yang telah melakukan daftar kembali pasca diterima/lapor diri. Ikuti petunjuk penamaan Akun Telegram yang telah ditentukan)

Bagi Peserta Didik yang telah dinyatakan diterima wajib melakukan pendaftaran kembali dan apabila tidak melakukan pendaftaran kembali sesuai waktu yang telah ditentukan dinyatakan gugur.

Peserta didik silahkan menyiapkan Surat Pernyataan Tidak Bertindik dan Bertato Sebelum pelaksanaan MPLS (download)

​​​​​


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id