Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
SMKN 1 Denpasar Terima 8 Siswa SMKN 1 OBAA, Mappi, Papua
01 Agustus 2017

       Sebagai bentuk kerjasama di bidang pendidikan, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Denpasar, Bapak I Ketut Suparsa,S.T., M.T. dengan  didampingi oleh 4 orang Wakil Kepala Sekolah, 12 orang Ketua Kompetensi Keahlian, Koordinator Mapel Muatan Nasional-Kewilayahan, guru Bimbingan Konseling dan Wakil Ketua OSIS menerima 8 orang siswa dari SMK Negeri 1 OBBA pada Selasa, 1 Agustus 2017 di ruang rapat SMK Negeri 1 Denpasar.
       Serah terima siswa SMK Negeri 1 OBAA untuk belajar dan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan selama 3 bulan dilakukan oleh kepala SMK Negeri 1 OBAA, Bapak Paskalis Peka Sanga melalui penandatanganan Berita Acara Serah Terima Siswa setelah sebelumnya menempuh perjalanan selama 4 hari melalui jalur darat dan udara.

Kedelapan siswa-siswi SMK Negeri 1 OBAA yang beralamat di Jalan Agham No. 35 Kepi Distrik OBAA, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua adalah:

       1. Desy Rahmadani, kelas XII TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)

       2. Rosalina Yodim, kelas XII TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)

       3. Erwin Tangkeallo, kelas XII TKR (Teknik Kendaraan Ringan)

       4. Herman P. Kamagaimu, kelas XII TKR (Teknik Kendaraan Ringan)

       5. Abiah Aser Gobay, kelas XII TKR (Teknik Kendaraan Ringan)

       6. Manase Lukas Helnia, kelas XII TGB (Teknik Gambar Bangunan)

       7. Samuel Yabiye, kelas XII TKK (Teknik Konstruksi Kayu)

       8. Kaetanus Fenanlampir, kelas XII TKK (Teknik Konstruksi Kayu)

       Kegiatan pembelajaran bagi siswa-siswi SMK Negeri 1 OBAA akan dilaksanakan sesuai dengan paket keahlian masing-masing dan siswa-siswi tersebut akan ikut serta dalam kegiatan Praktik Kerja Lapangan tahap II yang sekiranya akan dimulai pada pertengahan Agustus 2017 sesuai dengan program sekolah. (mae)


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id