Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
Film Pendek Skensa Berjaya di FLS2N Provinsi Bali
31 Juli 2017

          Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan SMK, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah sebagai upaya untuk memberikan ruang bagi bakat, minat, kreativitas serta inovasi peserta didik melalui kreasi seni. Proses seleksi FLS2N tingkat Provinsi Bali dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 26 Juli 2017 bertempat di Hotel Batukaru Garden diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kabupaten/ kota di Bali.

          Tim SMK Negeri 1 Denpasar yang terdiri dari dua orang siswa paket keahlian Multimedia atas nama Rizky Achmad Fadil (siswa kelas XII MM1) dan Putu Theja Budiana (siswa kelas XII MM2) dengan didampingi oleh Bapak I Kadek Ari Yuliana, A.Md. berhasil meraih Juara 1 untuk bidang lomba film pendek dengan karya berjudul “Pengukur-ukuran” dan “Sandikala”. Film dokumenter berjudul “Pengukur-ukuran” menceritakan tentang sejarah perjalanan kehidupan Mahapatih Kebo Iwa di Kerajaan Majapahit, sedangkan Film fiksi “Sandikala” menceritakan tentang seorang anak yang tertidur ketika pergantian sore menjelang malam. Proses kreatif penciptaan film dokumenter tersebut memerlukan waktu selama kurang lebih 3 bulan dan 3 hari untuk film fiksinya yang seluruh prosesnya didukung oleh tim dari anggota ekstrakulikuler Cinematography SMK Negeri 1 Denpasar.

          Dengan pencapaian ini maka tim SMK Negeri 1 Denpasar akan mengikuti FLS2N tingkat nasional yang sekiranya akan diselenggarakan di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 24 s.d. 30 September 2017. SMK Bisa, SMK Hebat! Selamat berlomba. (mae)


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id