Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
"PLN Mengajar" di SMK Negeri 1 Denpasar
25 Agustus 2016

SMK Negeri 1 Denpasar memperoleh kepercayaan dalam implementasi program "PLN Mengajar" yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan SMK Negeri 1 Denpasar pada hari Selasa,  23 Agustus 2016. Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi kelas XII paket keahlian Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik serta siswa kelas XI Teknik Pendingin dan Tata Udara dengan narasumber General Manager PT. PLN Distribusi Wilayah Bali yaitu Bapak Sandika Aflianto yang sekaligus menyerahkan bantuan berupa 4 buah alat musik tradisional "Rindik" sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pelestarian dan pengembangan seni budaya yang disaksikan oleh Ibu Kasi Kesiswaan Disdikpora Kota Denpasar.


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id