Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
Pembukaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Skema Okupansi dan KKNI - LSP SMK Negeri 1 Denpasar
27 Maret 2024

26 Maret 2024 - Dihadiri oleh Kepala Bidang SMK, Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Bapak I Gusti Ngurah Crisna Adijaya, SSTP, acara pembukaan UKK tahun 2024 digelar di ruang rapat SMKN 1 Denpasar. Turut hadir dalam acara adalah Perwakilan Pengurus Komite dan undangan dari Dunia Usaha / Dunia Industri. Melalui sambutannya, Bapak Kabid SMK mendukung penuh penyelenggaraan UKK dan berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh sekolah menengah kejuruan yang ada di Bali demi mencetak lulusan yang berkompeten dan siap diserap dunia usaha. UKK akan berlangsung dari 25 Maret s/d 5 April 2024.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan siswa-siswi yang berpartisipasi berhasil mendapatkan predikat KOMPETEN.


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id