Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
Peringatan HUT ke-61 SMK Negeri 1 Denpasar: “Bergerak Bersama, Terus Berkarya”
29 September 2023

Denpasar- SMK Negeri 1 Denpasar menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 dengan semarak acara bertajuk “Bergerak Bersama, Terus Berkarya”. Dipilihnya tema kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen seluruh elemen sekolah agar saling berkolaborasi, bergerak serentak menciptakan kebaharuan yang membawa kita melompat ke masa depan. Serangkaian acara HUT SMK Negeri 1 Denpasar dilaksanakan mulai 21 s.d puncak acara pada 25 September 2023. Turut hadir pula Ketua Tim Pembinaan Peserta Didik dan Pembangunan Karakter SMK, Pengawas Manajerial SMK Negeri 1 Denpasar, Ketua MKKS Kota Denpasar, Ketua Komite SMK Negeri 1 Denpasar beserta pengurus, Kelihan Adat Banjar Pemecutan Kaja, Kepala Kewilayahan Banjar Pemecutan Kaja, dan 23 perwakilan dunia usaha/dunia industri (DU/DI) yang merupakan mitra kerja SMK Negeri 1 Denpasar. Susunan acara HUT ke-61 SMK Negeri 1 Denpasar meliputi:

  1. Pembukaan HUT ke-61 SMK Negeri 1 Denpasar oleh Kepala SMK Negeri 1 Denpasar pada (21/9)
  2. Euforia lomba-lomba akademis maupun non akademis seperti, mendongeng, LKBB, kompetisi matematika, mesanti, film pendek, pojok foto, desain baju, English mini drama, jegeg bagus, tari, band akustik, Quiz Skensa Pintar, video kreasi tiktok ucapan HUT Skensa, mobile legends, free fire, PUBG Mobile, volley, karaoke, bulu tangkis ganda, dan memasak nasi goreng pada (21 s.d 22 Sept)
  3. Pameran Expo yang memamerkan produk dan jasa dari 12 konsentrasi keahlian serta expo khusus motor listrik pada (21 s.d 22 Sept) sebagai bentuk konkret pengembangan produk kreatif yang mengikuti perkembangan zaman.
  4. Jalan sehat pada (23/9)
  5. Puncak acara HUT (25/9) ditandai dengan beberapa acara krusial seperti pemotongan tumpeng, penandatanganan kerjasama/MOU dengan DU/DI, dan acara hiburan yang menghadirkan artis pop Bali Ray Peni.

Dirgahayu SMK Negeri 1 Denpasar. Mari senantiasa Bergerak Bersama, Terus Berkarya!


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id