Selamat datang di website Resmi SMK Negeri 1 Denpasar! SMK Bisa! Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar - Abhyasad Dharyate Vidya "Pelihara ilmu pengetahuan dengan cara mengamalkan dalam praktik kehidupan"
UAS Genap SMK Negeri 1 Denpasar TP 2021/2022 secara Paperless dan Tanpa Kuota Internet
18 Mei 2022

Pelaksanaan UAS (Ujian Akhir Semester) Genap Kelas X dan XI di SMK Negeri 1 Denpasar Tahun Pelajaran 2021/2022. Ujian dilaksanakan secara paperless dimana siswa mengerjakan Ujian dengan menggunakan smartphone melalui LMS (Learning Management System) SMK Negeri 1 Denpasar Berbasis Moodle. Selama proses UAS, siswa tidak terbebani harus memiliki kuota/paket data, karena system dirancang secara lokal. Walaupun menggunakan smartphone, namun dari segi Security system dirancang agar siswa tidak dapat membuka internet sehingga menghasilkan output nilai UAS yang valid. Jumlah siswa yang melaksanakan UAS Genap kelas X adalah 992 orang dan kelas XI berjumlah 857 orang. Dengan segenap kerjasama Panitia, pelaksanaan UAS Genap berjalan dengan baik dan lancar.

Skensa, Siap, Disiplin, Kompeten dan Beretika.
Skensa Jaya!


LINK TERKAIT
PENGUMUMAN
AGENDA
KEPALA SMK NEGERI 1 DENPASAR
I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd.
Kata-Kata Mutiara

"Berkarya dengan Tulus Ikhlas, Cepat, Cerdas, Inovatif, Tuntas, dan Berdikari untuk Mecapai Pemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kekinian"

I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd., 2023

Kontak

Seluruh pertanyaan yang masuk melalui form ini hanya akan kami balas melalui email yang tertera, sehingga periksalah kembali sebelum mengirimkan data pada form ini. Gunakanlah bahasa yang sopan.

Alamat:

Jalan HOS Cokroaminoto No. 84 Denpasar
Kode Pos: 80116
HP: 081 339 276 998
Website: www.smkn1denpasar.sch.id
Mailto: contact@smkn1denpasar.sch.id